Piala Dunia Nicolas N’Koulou Dikorbankan Marseille

Piala Dunia Nicolas N'Koulou Dikorbankan Marseille

Piala Dunia Nicolas N’Koulou Dikorbankan Marseille

Piala Dunia Nicolas N’Koulou Dikorbankan MarseilleBek Marseille Nicolas N’Koulou diharapkan untuk meninggalkan klub musim panas ini, dengan Arsenal yang diperkirakan akan membuat langkah untuk memindahkan pemain asal Kamerun tersebut. N’Koulou, yang saat ini berusia 24 tahun, tiba di Perancis pada tahun 2007 yang lalu dari Akademi Olahraga Kadji Kamerun di tempat asalnya, yang menandatangani kontrak untuk AS Monaco saat usianya 17 tahun. Selama tiga setengah tahun tinggal dengan klub, N’Koulou membuktikan dirinya sebagai anggota kunci tim, membuat 78 penampilan sebelum penampilannya menarik minat dari klub Marseille, yang ingin untuk mengontraknya pada tahun 2011 yang lalu. Bos Marseille Didier Deschamps mengeluarkan dana senilai € 3.5 juta untuk mendatangkan pemain Kamerun tersebut di Marseille.

Piala Dunia Nicolas N’Koulou Dikorbankan Marseille – Dan N’Koulou menjadi pemain kunci di posisi bek tengah, meski telah tampil sangat baik di lini tengah untuk AS Monaco sebelumnya. Penampilannya dalam lini pertahanan bahkan menyebabkan inklusi tim di Ligue 1 pada tahun 2012, dan ia telah melanjutkan permainannya dengan standar tinggi di seluruh waktu di Stade Velodrome. Tapi Marseille sedang berjuang secara finansial, dan sementara ketertarikan tumbuh pada pemain – pemain seperti Steve Mandanda, Giannelli Imbula dan Mathieu Valbuena, namun itu adalah N’Koulou yang menarik minat, dan dengan Marseille yang tengah membutuhkan uang, ia mungkin akan dikorbankan musim panas ini. Salah satu klub raksasa Bundesliga Borussia Dortmund dan mantan klub AS Monaco telah dikaitkan dengan minat untuk mendapatkan N’Koulou, sementara Rafa Benitez manajer Napoli yang memiliki tawaran sebesar € 12 juta telah ditolak di jendela transfer Januari yang lalu.

Piala Dunia Nicolas N’Koulou Dikorbankan Marseille

Piala Dunia Nicolas N’Koulou Dikorbankan Marseille – Pers Perancis berspekulasi bahwa ketiga belah pihak masih tertarik untuk membuat pergerakan, tetapi Arsenal juga telah menyaksikan kemajuannya. Tantangan The Gunners persaingan meraih gelar ‘telah jatuh terpisah dalam beberapa pekan terakhir dan mereka sekarang bisa kehilangan empat tempat teratas di liga, dengan Everton sekarang yang menyingkirkan mereka untuk tempat Liga Champions. Manajer Arsene Wenger berada di bawah tekanan yang meningkat skuad setelah sembilan tahun tanpa trofi, dan ia akan perlu mendatangkan beberapa pemain di musim panas untuk menenangkan basis fans The Gunner.

N’Koulou mungkin bukan merupakan penandatanganan yang paling menyilaukan, tapi sementara dia bukan pemain yang terlalu tinggi dimana tingginya di bawah enam kaki, N’Koulou telah menunjukkan kemampuan untuk memenangkan duel dengan atletismenya, dan dengan Thomas Vermaelen yang mungkin akan meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini, Wenger akan perlu membawa untuk penutup defensif – tapi dengan N’Koulou yang diatur untuk fitur di tim nasional Kamerun di Piala Dunia musim panas ini, ia mungkin perlu untuk bergerak dengan cepat sebagaimana ketertarikan yang sudah tumbuh. Piala Dunia Nicolas N’Koulou Dikorbankan Marseille

Piala Dunia Nicolas N’Koulou Dikorbankan Marseille