Prediksi Skuad Inggris di Piala Dunia 2014

Prediksi Skuad Inggris di Piala Dunia  2014

Prediksi Skuad Inggris di Piala Dunia  2014

Joe Hart, Pilihan yang jelas, meskipun ia telah membuat beberapa kesalahan beberapa bulan terakhir ia dengan mudah sebagai kiper pilihan terbaikInggris .

Fraser Forster, Beberapa penampilan yang sangat baik di Liga Champions telah membuatnya  menjadi salah satu kiper yang menyita perhatian sepakbola Eropa. Kiper dengan back-up yang sangat baik. 

Jack Butland, Sangat tidak mungkin untuk mendapatkan permainan, tapi akan menjadi pengalaman yang baik bagi kiper muda berbakat tersebut.

Kyle Walker, Pilihan pertama bek kanan, dia cepat, kuat dan memberikan ancaman yang baik dalam serangan.

Glen Johnson, Jarang membuat kesalahan dan menyelesaikan pekerjaan, sekalipun dia tidak memiliki tindakan yang sama seperti Walker.

Gary Cahill, Telah menjadi pemain regular untuk Inggris baru-baru ini dan telah melakukannya dengan baik, juga bermain baik untuk Chelsea dan kemungkinan besar akan menjadi starter di Piala Dunia.

Phil Jagielka, Telah membentuk kemitraan yang cukup solid dengan Cahill untuk Inggris, yang tidak mungkin di pisah. Telah tampil brilian untuk Everton baru-baru ini.

Chris Smalling, Tidak bermain di setiap pertandingan untuk Manchester United, namun telah terbukti sebagai aset berharga dan merupakan bek yang solid, cepat dan memiliki ancaman yang baik saat di udara. Bisa juga memainkan peran sebagai bek kanan.

Phil Jones, Sangat munrgkin ia akan berada di pesawat menuju ke Brazil, dia bisa bermain di beberapa posisi dan memberikannya tempat di mana pun dia akan bermain. Pemain yang bagus yang di miliki Inggris.

Leighton Baines, Kemungkinan  telah mengalahkan Ashley Cole sebagai pilihan pertama sebagai bek kiri Inggris pada saat Piala Dunia. Salah satu pemain bertahan terbaik  di dunia.

Ashley Cole, Sangat bagus dalam pertahanan meskipun ia mengalami penuaan, mempunyai banyak pengalaman jadi ia merupakan pemain yang sangat bagus untuk Inggris untuk  di bawa ke Brazil.

Steven Gerrard, Mungkin ini adalah turnamen internasional terakhirnya, tapi ia masih bermain sepak bola dengan bagus untuk Liverpool. Kapten Inggris tersebut adalah salah satu dari beberapa pemain yang menonjol di tim Inggris.

Frank Lampard, Diperdebatkan karena usia, tapi masih menjadi gelandang sentral yang mampu membuat kecemerlangan. Sangat berpengalaman dan cara berfikir yang tenang untuk menenangkan Inggris.

Jack Wilshere, Performanya  telah kemabali terlihat mematikan dan telah memiliki masa cedera yang panjang, tapi dia menunjukkan permainan yang semakin baik di Arsenal. Seorang pemain dengan bakat alami yang fantastis ketika dalam puncak performanya dan dapat menjadi salah satu pemain Inggris yang paling penting.

Michael Carrick, Pemain hebat yang diremehkan, harus di dalam starting XI, ia bisa di tempatkan di kedalaman dan kontrol yang memungkinkan bagi pemain lain untuk menjadi lebih jauh ke depan  lapangan. Salah satu pemain terbaik Inggris.

Ross Barkley, Telah tampil brilliant akhir – akhir ini  untuk Everton dan cukup berbakat untuk dapat pergi ke Brazil, dia mempunyai bakat yang sangat alami dan bisa menjadi aset besar bagi Inggris.

Theo Walcott, Pemain hebat karena untuk memiliki kecepatan mentah- nya, bisa menakut-nakuti lawan ketika ia berlari ke arah mereka. Mungkin tidak menjadi starter untuk Inggris tapi bisa sangat berguna untuk Roy Hodgson.

Andros Townsend, Beberapa penampilan terakhirnya untuk Inggris telah sangat baik dan ia adalah bakat yang nyata, bisa menjadi kuda hitam bagi Inggris.

James Milner, Telah disebut ‘membosankan’ berkali-kali tapi dia adalah pemain besar yang di miliki Inggris , dia bekerja sangat keras dan menyelesaikan pekerjaan yang dilakukannya, ia sangat disiplin di mana pun dia bermain.

Alex Oxlade-Chamberlain, Mendapat cedera saat ini dan hampir tidak tampil di musim ini, salah satu pemain yang menjadi perdebatan tapi dia mempunyai bakat alami dan merupakan ancaman setiap kali ia memegang bola.

Wayne Rooney, No-brainer, mungkin satu-satunya pemain kelas dunia di tim Inggris dan merupakan pemain yang paling mungkin untuk mendapatkan tempat di timnas Inggris di manapun di kompetisi.

Daniel Sturridge, Telah tampil brilian untuk Liverpool musim ini dan mudah-mudahan akan melanjutkan performanya untuk Inggris di Brazil.

Danny Welbeck, Selalu tampil untuk Inggris dan telah membentuk kemitraan yang hebat dengan Wayne Rooney, ia menempatkan sebuah pergeseran yang baik dan merupakan aset nyata bagi Inggris.

Cadangan

Rickie Lambert, Adam Lallana, Luke Shaw, Tom Cleverley, Joleon Lescott, Ashley Young.