Queiroz Pelatih Afrika Selatan Setelah Piala Dunia 2014

Queiroz Pelatih Afrika Selatan Setelah Piala Dunia 2014

Queiroz Pelatih Afrika Selatan Setelah Piala Dunia 2014

Queiroz Pelatih Afrika Selatan Setelah Piala Dunia 2014 – Mantan asisten manajer Manchester United yakni Carlos Queiroz telah resmi menjadi pelatih salah satu negara asal Afrika tepatnya Afrika Selatan setelah Piala Dunia 2014, Brazil, berakhir. Pelatih gaek berusia 60 tahun itu sebelumnya pernah menukangi tim Bafana pada tahun 2000 sampai tahun 2002. Dia akan menempati pos sebagai pelatih Afrika Selatan setelah bertugas di Piala Dunia bersama Iran pada musim panas ini di Brazil. Queiroz merupakan mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson di Old Trafford dan menimba banyak ilmu dari pelatih legendaris tersebut. Queiroz kemudian menggunakan kemampuannya itu untuk menukangi tim nasional.

Queiroz Pelatih Afrika Selatan Setelah Piala Dunia 2014 – Sejak tahun 2011 dia menjadi pelatih kepala tim nasional Iran dan berhasil membawa mereka lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil pada waktu musim panas tahun ini. Quieroz juga pernah menangani Bafana Bafana dari tahun 2000 sampai tahun 2002 kemudian dia kembali ke Manchester United untuk membantu Sir Alex Ferguson mendapatkan lagi gelar Liga Champions Eropa pada tahun 2008. Lalu tiga tahun lalu pada Januari 2011 dipercaya menukangi tim nasional Iran dengan target lolos ke Piala Dunia 2014. Queiroz berhasil mencapai target tersebut tahun lalu dengan menjadikan Iran sebagai salah satu wakil asia yang berhasil mendapat tiket ke Piala Dunia.

Queiroz Pelatih Afrika Selatan Setelah Piala Dunia 2014 – Sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa South African Football Association (SAFA) telah mencapai kesepakatan dan kesepahaman dengan Quieroz untuk menukangi kembali tim nasional Afrika Selatan. Kontrak baru akan berlaku usai Piala Dunia 2014. Karena Quieroz sendiri memang kontraknya berakhir dengan tim nasional Iran setelah Piala Dunia 2014. Quieroz hanya ditargetkan untuk lolos ke Piala Dunia karena hal tersebut menjadi salah satu kebanggan lain rakyat Iran selain Presiden mereka Mahmoud Ahmadinejad. Sebenarnya SAFA ingin Queiroz agar mengambil alih tim nasional Afrika Selatan secepatnya, tetapi, pelatih berusia 60 tahun tersebut ingin mengakhiri kontraknya bersama Iran dengan baik dan manis karena secara pribadi dia ingin mengikuti jejak Hiddink yang mampu membawa tim Asia yakni Korea Selatan ke Semi Final Piala Dunia.

Queiroz Pelatih Afrika Selatan Setelah Piala Dunia 2014 – Menurut sumber tersebut seperti ini, “Carlos Queiroz akan kembali melatih Tim Nasional Afrika Selatan alias Bafana Bafana. Namun, kontraknya baru akan berlaku usai Piala Dunia yakni bulan Juli tahun ini, tahun 2014. SAFA sebenarnya ingin segera Queiroz ke sini tapi dia ingin mengakhiri pekerjaannya di Iran dengan baik dan manis dengan mengatakan secara tersirat dan terang-terangan bahwa dia ingin membawa Iran ke babak empat besar Piala Dunia. Memang dia mempunyai kemampuan untuk hal tersebut. Ingat bagaimana dia menukangi tim ini juga bagaimana dia membuat Iran yang hancur lebur tetapi kemudian bisa lolos ke Piala Dunia.”