Reaksi Perancis Atas Drawing Liga Champions

Reaksi Perancis Atas Drawing Liga Champions

Reaksi Perancis Atas Drawing Liga Champions

Reaksi Perancis Atas Drawing Liga Champions – Dalam undian Liga Champions yang telah dilakukan, Chelsea telah  dijadwalkan melawan klub Prancis Paris Saint-Germain. Berikut adalah bagaimana penggemar Ligue 1 bereaksi terhadap hasil undian tersebut. @PSG_inside menghadapi Chelsea diperempat final Liga Champions!#ParisChampionsDream Klub Premier League Chelsea telah di jadwalkan melawan Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions. Sisi klub Paris adalah salah satu kuda hitam di kompetisi Liga Champion tahun ini dan mereka akan membuktikan sebagai lawan yang sulit bagi anak asuh Jose Mourinho. Fans dari PSG berharap untuk klub yang besar dalam drawing tersebut, dengan Chelsea dan Jose Mourinho mereka sudah mendapat hasil imbang yang mereka inginkan. Berikut adalah beberapa reaksi terbaik dari fans PSG dan Ligue 1 di twitter.

Reaksi Perancis Atas Drawing Liga Champions – Jonathan Johnson @ Jon_LeGossip : PSG vs Chelsea. Bagus untuk hasil undia tersebut, kedua sisi mungkin merasakan itu. PSG menjadi tuan rumah di leg pertama, tetapi tidak akan terlalu banyak menjadi masalah. # PSG # CFC # UCL Agung Harsya @ RBairner # Hazard di Parc des Princes akan menjadi menarik. # PSG mempunyai suatu kepentingan pada pemain Belgia tersebut untuk waktu yang lama. Mohammed Ali @ mohammedali_93: Paris Saint-Germain v Chelsea. Yes. Cristian Liberum @ CristianLiberum : # PSG vs # Chelsea. Saya pikir Les Parisiens Mungkinkah 1/2 final. Saya percaya pada mereka. Allezz!  Redaksi Ligue 1 Matt Spiro telah menanggapi drawing PSG dengan melibatkan mantan bintang Chelsea yang kini menjadi asisten pelatih Claude Makelele setelah drawing selesai dibuat. Tampaknya pelatih PSG akan dalam permintaan tinggi untuk beberapa minggu ke depan.

Reaksi Perancis Atas Drawing Liga Champions – Matt Spiro @ mattspiro : Claude Makelele baru saja menerima  73 permintaan wawancara # PSG # CFC Hasil drawing tersebut akan melihat perjalanan Chelsea ke Paris untuk leg pertama pada tanggal 2 April dan tim besutan Laurent Blanc akan membuat perjalanan cepat hanya dalam enam hari kemudian. Hal ini jelas bahwa sebagian besar perhatian akan difokuskan pada pertemuan Zlatan Ibrahimovic dengan Jose Mourinho sekali lagi. Striker internasional Swedia tersebut bermain di bawah Mourinho di Inter Milan dan kedua pria ber-ego besar tersebut akan memiliki banyak hal untuk dikatakan dalam membangun pertandingan menjadi hidup. Hal ini juga akan menarik untuk melihat bagaimana Eden Hazard bermain di sisi klub Paris tersebut.

Reaksi Perancis Atas Drawing Liga Champions – PSG sangat terkait dengan kepindahan untuk gelandang internasional Belgia tersebut ketika ia akan meninggalkan Lille, dan ada beberapa cerita yang menghubungkan dia dengan kepindahan kembali ke Paris pada bursa transfer musim dingin. Penampilannya akan berada di bawah sorotan ketika ia kembali ke Prancis pada awal April. Oh dan bagaimana kita bisa melupakan audisi Edinson Cavani untuk pindah ke Chelsea musim depan. Tom Williams @ tomwfootball : Jim White mengatakan Edinson Cavani akan ingin tampil mengesankan melawan Chelsea karena dia ingin bergabung dengan mereka. TIDAK SEMUANYA ADALAH TENTANG TRANSFER JIM.

Reaksi Perancis Atas Drawing Liga Champions – Laurent Blanc v Jose Mourinho, Eden Hazard v Gregory van der Wiel, Zlatan Ibrahimovic v John Terry. Akan ada pertempuran besar di seluruh lapangan. Ini diatur untuk menjadikan dua leg yang fantastis dari sepak bola.