Ronaldo Bebaskan Fans Yang Kena Hukuman

Ronaldo Bebaskan Fans Yang Kena Hukuman

Ronaldo Bebaskan Fans Yang Kena Hukuman

Memang selain hebat dalam bermain sepakbola, Ronaldo memang sosok pemain yang berhati mulia. Pasalnya ia melakukan adanya pembelaan terhadap salah satu fans yang sangat menyayanginya. Tentu saja kita masih ingat dengan kejadian yang terjadi pada tanggal 8 Agustus 2013 yang lalu. Seseorang pendukung dari CR7 ini melakukan aksi yang sangat nekat untuk turun ke lapangan hijau saat tim Real Madrid yang didalamnya terdapat pemain Ronaldo sedang melawan Chelsie. Fans itu bernama Djoka. Saat itu ia nekat turun dalam lapangan hijau yang mengenakan baju seragam dari Cristiano Ronaldo yang memang ia sangat ngefans dengan CR7. Saat itu ia datang dan ia berlutut di depan CR7  dan kemudian ia memeluk pemain ini dengan perasaan haru.

Ia mengaku nekat melakukan ini karena bangga dan juga sangat ingin sekali memeluk .Namun saat itu Ronaldo tak merasa takut sama sekali dengan fansnya, terlebih ia melakukan balasan pelukan yang diberikan oleh fansnya tersebut.  Memang Gjoka terbilang sangat nekat dengan aksinya itu. Hal ini tentu saja membuat Djoka akan terancam untuk mendapatkan sebuah hukuman, karena dianggap tidak bisa menjaga kenyamana dari pemain yang sedang melakukan pertandingan di lapangan hijau dan ia juga dianggap sebagai perusak suasana. Setelah mendengar adanya kasus ini, yang mana Djoka akan mendapatkan sebuah hukuman karena melakukan tindakan nekat tersebut, ternyata Ronaldo langsung memberikan surat pembelaan atas hukuman yang dilakukan oleh fansya itu. Ternyata pihak kejaksaan mengabulkan adanya permintaan yang dilakukan oleh Ronaldo ini sehigga Djoka dibebaskan dari adanya hukuman.

Pengacara dari Djoka mengaku sangat senang karena klienya saat ini sudah dapat bebas dari adanya hukuman yang dilakukan oleh bintangnya sendiri yaitu Ronaldo. Memang Ronaldo selain sangat baik dalam bermain ia juga memiliki hati yang baik, memang ia sangat pantas untuk disebut sebagai bintang sepakbola. Untuk secara khusus pihak Djoka sangat berterimakasih atas dibebaskanya dari masa hukuman dan terlebih yang membebaskan ini adalah Ronaldo, pemain yang menjadi idolanya itu. Tentu saja hal ini membuat Djoka sangat bangga dan juga sangat mengagumi lebih dengan Ronaldo.

Ia memang sejak dulu bermimpi untuk dapat bertemu dengan pemain Ronaldi terlebih adalah bisa memeluk pemain ini. Ini adalah hal yang sangat luar biasa yang pernah ia lakukan. Pada saat itu Djoka memang tak berfikir dengan apa yang menjadi konsekuensi yang ia dapatkan jika nantinya melakukan tindakan yang sangat fantastis itu. Namun ia tak memperdulikan hal tersebut. Yang ada dalam benaknya adalah dapat bertemu secara langsung dan bisa memeluk pemain Ronaldo. Ia benar-benar sangat bangga dengan Ronaldo.