Roy Hodgson Yakin Rooney Akan Sukses Di Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Yakin Rooney Akan Sukses Di Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Yakin Rooney Akan Sukses Di Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Yakin Rooney Akan Sukses Di Piala Dunia 2014 – Wayne Rooney akan menjadi ujung tombak andalan pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson untuk bisa menjebol gawang lawan dalam setiap pertandingannya. Meski penyerang Manchester United ini tampil kurang menggigit bersama dengan klub nya di musim ini namun nyatanya hal itu sama sekali tak melunturkan kepercayaan sang pelatih terhadap mantan bomber Everton tersebut yang dianggapnya masih menjadi penyerang terbaik Inggiris saat ini dan tak ada yang bisa menandinginya. Kemungkinan besar akan berduet dengan penyerang tajam Inggris lainnya yakni Daniel Sturridge, Wayne Rooney memagn diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya demi menjaga nama baik Inggris di pentas sepak bola dunia.

Raihan total 17 gol di sepanjang musim ini tentu saja bukan raihan yang terlalu buruk bagi seorang penyerang seperti Wayne Rooney meski harus diakui bahwa performa Rooney di musim ini sedikit menurun jika dibandingkan dengan performanya dalam beberapa musim terakhir ini. Roy Hodgson sendiri menyadari hal itu namun tetap memberikan dukungan kepada Wayne Rooney untuk bisa menjelma menjadi andalan tim nasional Inggris di pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dimana pada ajang tahun ini tim nasional Inggris hanya mengincar untuk bisa mendapatkan prestasi terbaik yang bisa ia dapatkan dan tak mengincar gelar juara seperti yang mereka canangkan sebelumnya.

Roy Hodgson Yakin Rooney Akan Sukses Di Piala Dunia 2014

Dengan dihuni hampir sebagian besar pemain muda tim nasional Inggris memang bisa dikatakan sebagai tim yang tak terlalu di unggulkan pada pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang terlebih jika dibandingkan dengan tim – tim lain seperti Spanyol, Jerman atau tim nasional Brasil yang meski banyak dihuni pemain muda namun para pemain muda mereka rata – rata telah mendapatkan pengalaman bermain bersama dengan klub yang cukup banyak dibandingkan dengan para pemain muda Inggris macam Raheem Sterling atau Luke Shawdan Ross Barkley yang baru bsia mendapatkan peran di tim utama pada musim ini saja dan tak seperti musim – musim sebelumnya.

Seperti yang dikatakan Alan Shearer yang terpenting bagi Inggris nantinya adalah untuk bisa mematangkan dan memberikan pengalaman kepada para pemain muda demi masa depan tim nasional Inggris yang bisa jauh lebih cerah. Kalau bisa dikatakan kami mungkin bukanlah tim yang di unggulkan pada ajang Piala Dunia mendatang karena dengan berisikan skuad muda yang mayoritas baru mendapatkan pengalaman beberapa kali bertanding di pentas Internasional mungkin ajang Piala Dunia nanti akan menjadi pengalaman berharga bagi mereka. namun keberadaan pemain senior seperti Rooney tentu saja memberikan sedikit harpan bagi kami untuk bisa berprestasi di Piala Dunia mendatang meski kami tak menargetkan menjadi juara ungkap Roy Hodgson. Roy Hodgson Yakin Rooney Akan Sukses Di Piala Dunia 2014

Roy Hodgson Yakin Rooney Akan Sukses Di Piala Dunia 2014