Sbobet News Mourinho Takut Chelsea Dihukum

Sbobet News Mourinho Takut Chelsea Dihukum

Sbobet News Mourinho Takut Chelsea Dihukum

Sbobet News – Bos The Blues Chelsea mengakui bahwa timnya seharus bisa mendapatkan tiga poin ketika bertanding melawan Swansea dengan lebih nyaman daripada apa yang telah mereka lakukan setelah gol yang dicetak pada babak pertama oleh Eden Hazard yang memastikan kemenangan tipis 1-0. Manajer Chelsea yaitu Jose Mourinho merasa takut akan kegagalan timnya untuk dapat mengambil peluang mereka akan merugikan mereka setelah The Blues berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Swansea di Stamford Bridge. Gol yang dicetak oleh Eden Hazard pada babak pertama memang sudah cukup untuk bisa memastikan tim tuan rumah untuk mengoleksi tiga poin sebelum menghadpi pertandingan pada hari Minggu nanti melawan klub sesama calon kuat peraih gelar juara yaitu Liverpool.

Anak asuhan Jose Mourinho menciptakan cukup banyak peluang untuk menempatkan The Swans terpojok pada babak pertama, dengan striker Samuel Eto’o harus menahan rasa frustasi di depan gawang. Sbobet News “Mereka membunuh saya. Di setiap pertandingan saya merasa lelah.” “Pada babak pertama kami seharusnya menjadi jauh lebih santai dengan hasil pertandingan yang lebih nyaman dan kami tidak begitu. Hal pertama yang terjadi pada babak kedua adalah kesempatan yang paling besar dalam pertandingan tersebut dan setelah itu kami jelas harus mendapatkan penalti (yang tidak diberikan oleh wasit).”

“Jika kamu membaca semua hal ini, kamu akan berpikir bahwa kami akan pulang ke rumah dengan membawa hasil yang nyaman akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan kamu tidak menambah gol, awal yang sebaliknya mulai kamu percayai.” Sbobet News “Akan tetapi para pemain bekerja keras dalam pertahanan di pertandingan, dan tanggung jawab terbesar untuk kurangnya gol yang tercipta terletak pada kiper, yang membuat tiga atau empat penyelamatan yang hebat.” Pelatih yang berusia 50 tahun itu menolak untuk memberikan kritik atas penampilan pemain lini depan Chelsea yaitu Eto’o, Fernando Torres dan Demba Ba atas kegagalan mereka untuk bisa mencetak gol jika dibandingkan dengan rival mereka di Liga Premier Inggris.

“Mereka selalu memberikan sesuatu untuk tim. Tidak ada gol kemenangan, akan tetapi mereka melakukan apa yang mereka bisa.” Mourinho memuji man of the match pada hari itu yaitu Eden Hazard yang dapat mencetak gol ke gawang Swansea. Sbobet News “Dia memberikan semua yang dimilikinya dan tindakan terakhirnya dalam pertandingan itu melawan pemain bek kiri mereka di kotak penalty kami dalam situasi yang berbahaya. Ketika saya mengeluarkan dia dari lapangan pertandingan, dia sangat kelelahan.” Sementara itu, bos Swansea yaitu Michael Laudrup berpendapat bahwa sangat tidak realistis untuk berharap bahwa Chelsea tidak mendominasi jalannya pertandingan di kandang sendiri.

“Dilihat dari kemungkinan, saya pikir itu kurang lebih sama dengan apa yang saya harapkan Kamu tidak akan membuat banyak peluang dalam pertandingan ini. Ketika Kamu bermain melawan tim seperti ini yang mana mereka memiliki pemain berkualitas dan akan membuat perbedaan.” “Saya pikir niat dari Chelsea (setelah gol) adalan dengan mencoba menyelesaikan pertandingan. Akan tetapi saya pikir kami baik-baik saja dalam pertandingan dan fakta bahwa kami tetap berusaha hingga akhir cukup positif.” Sbobet News