Seedorf Segera Gantikan Peran Allegri di Milan?

Seedorf Segera Gantikan Peran Allegri di Milan

Seedorf Segera Gantikan Peran Allegri di Milan?

Seedorf Segera Gantikan Peran Allegri di Milan? Massimiliano Allegri yang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih AC Milan di akhir musim nanti nyatanya gagal terwujud setelah dirinya justru terlebih dahulu mendapatkan pemecatan dari manajemen AC Milan sebelum masa jabatannya berakhir pada akhir musim nanti. Kekalahan telak yang di terima AC Milan atas tim promosi Sassuolo sepertinya membuat para petinggi AC Milan sudah mulai kehilangan kesabaran mereka yang telah begitu sabat menunggu perkembangan AC Milan dibawah Massimiliano Allegri. Hingga akhirnya manajemen pun memutuskan untuk memecat Massimiliano Allegri pasca pertandingan tersebut dan memberikan mandat kepada asistennya untuk sementara menggantikan peran Massimiliano Allegri sebagai pelatih kepala di AC Milan.

Seedorf Segera Gantikan Peran Allegri di Milan? Kabar  tentang beberapa nama pelatih yang sempat mencuat untuk menjadi pelatih AC Milan menggantikan posisi dari Massimiliano Allegri pun kembali mencuat. Mulai dari nama mantan pemain AC Milan seperti Clarence Seedorf dan Filipho Inzaghi sampai beberapa nama pelatih kenamaan seperti Carlo Ancelotti yang kini melatih Real Madrid di La Liga Spanyol, Alberto Zacheroni yang kini masih menjadi pelatih tim nasional Jepang dan pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli yang dipastikan akan meninggalkan tim nasional Italia pasca Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Namun kabar yang beredar di beberapa media ternama di Italia menyebutkan bahwa kemungkinan besar AC Milan akan lebih memilih mantan pemain bintangnya yakni Clarence Seedorf untuk menjadi nahkoda baru AC Milan.

Seedorf Segera Gantikan Peran Allegri di Milan? Saat ini sendiri Clarence Seedorf masih aktif bermain untuk klub raksasa Brasil, Botafogo dan jauh sebelum pemecatan Massimiliano Allegri ini terjadi Clarence Seedorf sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi pelatih baru AC Milan jika benar – benar ditunjuk oleh manajemen AC Milan untuk menjadi pelatih baru AC Milan di musim depan. Namun dengan pemecatan yang saat ini sudah diterima oleh Massimiliano Allegri sepertinya besar kemungkinan Seedorf akan segera ditunjuk oleh manajemen AC Milan untuk menjadi pelatih baru AC Milan namun apakah Seedorf sudah siap untuk mejnadi pelatih AC Milan menggantikan Massimiliano Allegri?

Seedorf Segera Gantikan Peran Allegri di Milan? Jawaban pun diberikan oleh sang agen yang mengatakan bahwa client nya tersebut bisa dengan kapan saja meninggalkan Botafogo dan bergabung dengan AC Milan sebagai pelatih karena dalam klausul kontrak antara pihak Botafogo dengan Seedorf tak ada menyebutkan penalti bagi Seedorf jika ia meninggalkan klub di tengah kompetisi kecuali ia memutuskan untuk bermain di klub lain. Hingga saat ini sendiri Clarence Seedorf masih enggan memberikan pernyataannya sendiri tentang kesiapannya menjadi pelatih AC Milan namun jika tak ada aral melintang Clarence Seedorf sepertinya tak akan lama lagi akan ditunjuk oleh manajemen AC Milan sebagai pelatih baru AC Milan menggantikan Massimiliano Allegri.