Sisi Jahat Roy Hodgson Sang Manajer Inggris

Sisi Jahat Roy Hodgson Sang Manajer Inggris

Sisi Jahat Roy Hodgson Sang Manajer Inggris

Sisi Jahat Roy Hodgson Sang Manajer Inggris – Manajer Inggris Roy Hodgson memiliki sisi jahat kepadanya, menurut asistennya Ray Lewington. Anggota tim nasional telah sering berbicara tentang berapa banyak mereka menikmati bekerja di bawah pelatih 66 tahun. Namun, jika mereka jatuh keluar dari barisan, Lewington mengatakan pemain Hodgson tidak pernah terhindar kemarahan Hodgson. ” Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan dengan Roy , tapi orang-orang akan terkejut mendengar ia memiliki sisi buruk untuk dia juga , “ kata Lewington di situs Crystal Palace. Lewington , yang akan membantu Hodgson di Piala Dunia musim panas ini di Brasil, telah mengembangkan ikatan yang erat dengan manajer Inggris selama lima tahun mereka bersama-sama dengan Fulham dan tim nasional.

Sisi Jahat Roy Hodgson Sang Manajer Inggris – Dan dia telah menolak setiap pendapat bahwa Hodgson yang diangkat Mei 2012, takut untuk marah ketika ia merasa perlu. “Anda bertanya beberapa anggota dari skuad Fulham. Mereka tahu tentang hal itu ,” katanya. “Itu bukan kemarahan paksa. Ketika ia marah ia benar-benar marah dan para pemain tahu tentang hal itu. “Dia bisa sulit untuk bekerja untuk kadang-kadang karena ia menuntut bahwa setiap orang melakukan yang terbaik mereka. Dia memiliki standar yang tinggi. Dia adalah sangat pandai bicara , pria menawan. Ia melakukan pekerjaan saat ia melihatnya dan setiap orang harus mendapatkan ke tingkat keunggulan.” “Jika Anda tidak , ia memberitahu Anda.

Sisi Jahat Roy Hodgson Sang Manajer Inggris – Dia adalah apa yang kamu lihat, tetapi ia juga punya sisi lain Anda tidak melihat.” Manajer Inggris Roy Hodgson mengatakan akan sulit bagi Chelsea bek kiri Ashley Cole untuk mengamankan tempat di starting XI-nya di Piala Dunia musim panas ini. Cole, 33 tahun telah gagal untuk mendapatkan tempat reguler untuk The Blues musim ini, sementara menghadapi tekanan dari Everton Leighton Baines untuk menggantikan posisinya di timnas Inggris. “Selama bertahun-tahun orang telah bertanya pengganti untuk Ashley,” kata Hodgson.

Sisi Jahat Roy Hodgson Sang Manajer Inggris – “Sekarang giliran Ashley untuk duduk kembali.” Hodgson juga telah mengesampingkan sebuah panggilan ke timnas Inggris kembali rekan setimnya Cole Di Chelsea John Terry. Kapten Chelsea Terry, 33, pensiun dari sepakbola internasional pada September 2012, tetapi telah dipuji untuk comeback setelah musim yang mengesankan bagi para pemimpin Premier League.