Spanyol Harus Berjuang Untuk Memenangkan Piala Dunia

Spanyol Harus Berjuang Untuk Memenangkan Piala Dunia

Spanyol Harus Berjuang Untuk Memenangkan Piala Dunia

Spanyol Harus Berjuang Untuk Memenangkan Piala Dunia – Tim Spanyol menuju ke Brasil akan lebih baik lagi penampilannya dari Piala Dunia lalu dan juara Eropa; jauh lebih baik daripada tim favorit untuk titel juara dan dari tim untuk mereka kalahkan. Tim Spanyol Vicente del Bosque yang akan tangani musim panas ini akan, antara lain, tim yang mewakili dua klub paling kuat di dunia, protagonis dari El Clásico, yang paling banyak ditonton pertandingan mereka dan mengomentari pertandingan di planet ini. La Liga telah menjadi paling seimbang kejuaraan domestik utama diadakan di Eropa selama musim 2013 /14, dengan juara – Atletico Madrid – yang berani menantang untuk pertama kalinya, kemudian mengalahkan semua klub kuat La Liga seperti Real Madrid dan Barcelona.

Ini adalah liga yang sama yang kini memonopoli Final Liga Champions, kompetisi yang sebelumnya belum pernah melihat dua tim dari kota yang sama melakukan pertempuran untuk piala terkenal – sampai klub Spanyol membuat hal itu terjadi di final Liga champions. Dan tentu saja, janganlah kita lupa bahwa Sevilla mengalahkan Benfica untuk mengamankan gelar Liga Eropa. Ini semua akan dikemas dalam koper mereka ketika Spanyol melakukan perjalanan ke putaran final Piala Dunia Brasil. Judul dan prestasi adalah satu hal, dan dari waktu ke waktu dapat ditiru. Ini adalah gaya mereka pertunjukan di tingkat internasional dan klub, bagaimanapun, bahwa menggagumkan dan menginspirasi orang-orang.

Spanyol Harus Berjuang Untuk Memenangkan Piala Dunia

Tentu saja, imitasi adalah bentuk sanjungan yang tulus. Ini adalah kasus dari Liga Primer Inggris, bisa dibilang kejuaraan yang paling kuat di dunia, dengan 33 pemain Spanyol sebagai kontributor reguler. Empat dari mereka – Silva , Navas , Negredo dan Javi García – membantu Manchester City untuk merebut trofi liga Inggris. Hal yang sama dapat dikatakan di tempat lain di antara liga-liga utama Eropa. Javi Martinez dan Thiago adalah bagian dari tim pemenang Bundesliga Bayern Munich, Fernando Llorente menikmati kesuksesan yang sama di Serie A bersama Juventus merebut trofi liga Italia.

Pada akhirnya bagaimanapun, bahwa gaya yang unik dan dikenali telah terwujud dalam sisi paling sukses yaitu Spanyol musim ini, Atletico Madrid, tim yang mengeras penuh keberanian tetapi dipenuhi dengan pemain inti Spanyol seperti Gabi, Mario Suarez, Koke, Juanfran, Raúl García, Diego Costa ditambah Adrian dan David Villa. Gaya itu, bahwa kepercayaan seperti yang terlihat di seluruh Eropa, selama empat minggu musim panas ini, akan terkonsentrasi dalam satu tim yaitu Spanyol. Siapa pun yang berpikir Spanyol akan terus memainkan sepakbola yang baik, tetapi memiliki sedikit keraguan untuk dapat mempertahankan gelar mereka di Brasil, harus berpikir lagi. Spanyol Harus Berjuang Untuk Memenangkan Piala Dunia

Spanyol Harus Berjuang Untuk Memenangkan Piala Dunia