Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Juara

Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Juara

Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Juara

Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Juara – Kapten Steven Gerrard yakin Liverpool telah membuktikan mereka adalah penantang gelar setelah sukses menang dengan skor 3-0 saat mengalahkan Manchester United di Old Trafford. Steven Gerrard mencetak dua penalti , dan bahkan hampir membuatnya menjadi ketiga dengan pinalti juga , sebelum Luis Suarez menyelesaikan pertandingan itu dengan golnya  yang mengesankan bagi The Reds . Tim asuhan Brendan Rodgers  tersebut kini tertinggal empat poin di belakang pimpinan Chelsea dan , dengan satu pertandingan di tangan , dan menjadi kandidat yang kuat dalam perbutan title Juara. ” Saya datang ke sini berkali-kali sebelum dan setelah dimainkan di lapangan, “ kata Gerrard pada Sky Sports 1 . “ Mereka adalah tim fantastis dan ini adalah salah satu tempat yang paling sulit untuk dihadapi di Liga Premier .” ” Untuk datang ke sini dan mendominasi dari awal sampai akhir , kami masih akan pergi dengan sedikit kecewa bahwa kami tidak mencetak lebih banyak gol.

Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Juara – Kami akan menikmati malam ini , tapi kami harus bergerak dengan cepat . Kami telah menunjukkan hari ini bahwa kami adalah pesaing kuat dan kami akan berjuang sampai akhir untuk ini . ” Ditanya apakah teman satu timnya yakin mereka bisa mengakhiri Puasa gelar Liverpool, Gerrard menambahkan : ” Kami percaya , tapi aku sudah mengatakan berulang kali bahwa dalam sepak bola hal termudah untuk melakukannya adalah bicara Cardiff seperti Manchester United dan kita harus memperlakukan Sunderland seperti Manchester United. “Jika kita lakukan kita akan memenangkan banyak pertandingan hingga akhir musim. Kita harus percaya kita akan untuk itu.” Gerrard memuji Rodgers untuk perannya dalam kemenangan itu , setelah keputusan manajer untuk menggunakan formasi berlian di lini tengah memungkinkan Liverpool untuk mengontrol dari pusat lapangan .

Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Juara – “Saya pikir Anda harus memberikan kredit kepada manajer,” katanya. ” Dia terus memantau tim ini dan bermain-main dengan formasi dan taktik . Kami bermain dengan formasi berlian hari ini dan kami benar-benar diperintah  untuk mengusai lini tengah lapangan . Kita tahu bahwa jika kita melakukan itu kita memiliki dua striker terbaik di dunia untuk melakukan kerusakan (mencetak gol). ” Saya pikir jika Anda bertanya pada bek Manchester United mereka jelas tidak pernah merasakan 90 menit yang lebih keras dari itu. ” Gerrard kehilangan kesempatan untuk melengkapi hat-trick langka penalti , ketika tendangan penalti ketiganya membentur gawang.

Steven Gerrard Yakin Liverpool Akan Juara – “Itu aneh ( untuk mengambil tiga penalti ),” tambahnya. “Aku mungkin punya sedikit sombong dengan yang ketiga , tapi aku sangat senang mencetak dua gol yang penting.”