Taarabt Si Mario Balotelli Dari Maroko

Taarabt Si Mario Balotelli Dari Maroko

Taarabt Si Mario Balotelli Dari Maroko

Taarabt Si Mario Balotelli Dari Maroko – Pemain yang berusia 24 tahun itu membantah anggapan bahwa dia merupakan seorang ”karakter yang sulit” bagi pelatih akan tetapi sang pemain mengakui bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan striker Rossoneri. Adel Taarabt telah mengklaim bahwa AC Milan kini telah mendapatkan ”Mario Balotelli dari Maroko” untuk bisa pergi dan bermain bersama. Pemain yang berusia 24 tahun itu secara resmi dipresentasikan kepada pers di Italia pada hari Rabu kemarin, setelah sang pemain bergabung dengan Rossoneri dengan status sebagai pemain pinjaman dari QPR pada hari akhir bursa transfer Januari kemarin dengan adanya kemungkinan untuk menjadikan pemain tersebut permanen di musim panas mendatang. Taarabt segera menepis persepsi bahwa dia adalah orang yang canggung untuk pelatih namun mengakui bahwa dirinya memiliki sikap yang sama dengan Balotelli.
Taarabt Si Mario Balotelli Dari Maroko“Saya tidak memiliki karakter yang sulit, akan tetapi mungkin itu bisa sulit untuk menerima orang yang tulus dan juga terus terang. Dalam dunia sepak bola, orang-orang seperti itu tidak selalu dihargai.” “Akan tetapi, sebaliknya, saya sangat menyenangkan dan kadang-kadang sikap saya telah digambarkan dalam cara yang buruk.” “Namun saya ingin menjadi teman bagi semua rekan setim saya dan memang benar bahwa ketika Milan menyatakan minat saya, saya berpikir, ‘Mereka memiliki Balotelli Italia akan tetapi sekarang dengan saya datang maka mereka akan memiliki Maroko Balotelli!’” “Saya tidak sabar untuk mengenal Mario lebih baik dan berteman dengan dia.” Taarabt juga mengungkapkan bahwa dia menantikan untuk bekerja dengan Clarence Seedorf, yang menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih pada awal tahun ini setelah menutup tirainya sebagai seorang pemain, akan tetapi pemain asal Maroko itu menjelaskan bahwa dia memodelkan permainannya seperti legendan Perancis yaitu Zinedine Zidane.

Taarabt Si Mario Balotelli Dari Maroko – “Saya punya idola dan dia disebut Zinedine Zidane, karena saya dibesarkan di Marseille.” “Saya seorang trequartista. Saya cinta bermain menyerang. Peran pilihan saya itu pusat, akan tetapi saya tidak masalah bermain di kanan atau kiri.” “Namun saya bangga bermain di posisi yang sama dengan pelatih (Seedorf) ketika dia masih seorang pemain. Dia itu fantastis.” “Saya percaya bahwa saya dapat belajar dari dia. Ini adalah kesempatan besar dan saya sangat menghormati dia.” “Saya merasa terhormat berada di sini. Ini adalah satu klub dengan level yang luar biasa. Ini merupakan satu kesempatan yang gila bagi saya dan saya tidak sabar untuk melakukan debut saya dengan seragam ini.” “Saya masih sangat muda dan mereka mengatakan bahwa saya memiliki bakat. Mereka telah mengatakan itu selama beberapa tahun sekarang bahwa saya harus bisa pindah ke klub dengan level tinggi.”

Taarabt Si Mario Balotelli Dari Maroko – “Beberapa waktu lalu di QPR, saya harus pergi ke Paris Saint Germain, akan tetapi tidak ada yang terjadi.” “Sekarang, bagaimanapun, saya ada di sini dan saya tidak sabar untuk menunjukkan nilai saya. Saya mendapatkan kepercayaan dari (CEO AC Milan) Galliani dan juga Seedorf.” “Saya berharap bahwa Milan akan menjadi satu titik peluncuran bagi saya untuk memungkinkan saya menunjukkan kemampuan saya dan memberikan semuanya untuk tim.”