United Seharusnya Sudah Memperkirakan Start Lambat Moyes

United Seharusnya Sudah Memperkirakan Start Lambat Moyes

United Seharusnya Sudah Memperkirakan Start Lambat Moyes

United Seharusnya Sudah Memperkirakan Start Lambat Moyes – Manchester United harusnya sudah memperkirakan David Moyes akan membuat awal yang lambat untuk kehidupan karirnya di Old Trafford, menurut psikolog yang telah bekerja sama dengan dua klub. Klub ini telah mengalami kemunduran dalam musim pertama di bawah Moyes, yang menggantikan Sir Alex Ferguson di musim panas. Mereka saat ini terpaut 18 poin dari pemimpin klasemen Liga Primer Chelsea dan terlihat sangat tidak mungkin untuk finis di empat besar. Sisi Moyes juga menghadapi tugas berat untuk lolos ke perempat final Liga Champions setelah kekalahan suram 2-0 di babak 16 besar leg pertama dari Olympiakos di Athena. Banyak pertanyaan yang diajukan mengenai kesesuaian Moyes untuk pekerjaan yang dilakukannya tetapi psikolog Michael Finnigan yang bekerja dengan Moyes di Preston dan Everton mengatakan bahwa bagi manajer United tidak pernah akan bisa untuk mendapatkan sukses instan di Old Trafford.

United Seharusnya Sudah Memperkirakan Start Lambat Moyes – Finnigan mengatakan: “Saya tahu David Moyes. Saya tidak berubah pikiran tentang dia sedikit pun. Dia benar-benar mengagumkan tapi dia bukan tipe pria yang hanya bisa terjatuh ke dalam situasi dan mengharapkan dia untuk memahami itu semua secara langsung.” “Anda harus memberinya waktu untuk mendapatkan tangannya di sana dan benar-benar memahaminya,” Finnigan menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan BBC Sport. “Itu adalah tentang siapa dia. Anda melalui kecerdasan anda akan memberitahu anda tentang hal itu. Saya cukup yakin ketua Everton Bill Kenwright akan mengatakan Moyes ‘beberapa tahun pertama di Goodison Park tidak mudah karena ia mulai terbiasa dengan segala sesuatu.” “Jika anda tidak bisa menghadapi itu jangan memberinya pekerjaan.” “Jika saya menasihati orang-orang di United yang menunjuk Moyes, saya akan mengatakan 12 bulan yang lalu: Apakah kita yakin kita memiliki orang yang tepat? Apakah kita benar-benar memahami mengapa kita menunjuk orang ini?”

United Seharusnya Sudah Memperkirakan Start Lambat Moyes – “Apakah realistis / optimis / pesimis penilaian tentang bagaimana ini akan terjadi dan kita punya rencana untuk masing-masing situasi itu? Tolong beritahu saya bahwa sebagai dewan perusahaan multi-miliar dolar yang telah anda berpikir tentang semua skenario ini dan memiliki rencana untuk masing-masing.” “Tolong beritahu saya ini bukan kejutan. Saya tidak memiliki itu. Orang-orang ini membayar uang besar untuk memiliki percakapan dan memiliki pandangan strategis jauh ke depan.” “Ini adalah Manchester United. Amplifikasi tindakan anda sangat besar. Kenyataannya adalah bahwa semua yang anda lakukan akan diteliti.” “Ini semua sangat baik menjadi diri sendiri di Everton, tapi Manchester United itu jauh lebih sulit.”

United Seharusnya Sudah Memperkirakan Start Lambat Moyes – “Saya yakin anda dapat mulai berpikir tentang apa yang akan terjadi pada harga saham jika anda tidak memenangkan pertandingan ini, atau bahwa dua juta orang akan memukul Twitter jika anda sekali kalah. Anda dapat berhenti menjadi diri sendiri dan mulai melakukan apa yang anda pikir harus anda lakukan, daripada melakukan apa yang membuat anda dibayar.” “Saya kenal dia cukup baik untuk tahu apakah dia hanya melakukan itu, ia akan baik-baik saja. Ia cukup baik untuk berada di sana dan layak berada di sana.”