Villa Melakukan negosiasi dengan AVB lewat telepon

Spanish forward David Villa listens ques

Villa Melakukan negosiasi dengan AVB lewat telepon

Bursa Transfer Bola – Manajer klub Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas diberitakan telah melakukan kontak secara personal melalui telepon, untuk merayu striker berpengalaman milik Barcelona, David Villa. Diharapkan Villa dapat menjadi ujung tombak baru Spurs, yang saat ini diisi oleh Defoe dan Adebayor yang dinilai masih tampil inkonsisten.

Saat ini, durasi kontrak kerja sama David Villa dengan Barcelona di Nou Camp hanya menyisakan durasi selama satu tahun, dan nampaknya akan terasingkan dari skuad utama Barcelona menyusul kehadiran wonderkid asal klub Santos, Neymar yang resmi bergabung bersama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Nama Neymar, Messi dan Pedro diprediksikan akan menjadi trisula di lini depan tim asal Catalan tersebut. Dan membuat nama David Villa akan difungsikan sebagai pelapis semata bersama dengan Alexis Sanchez yang juga nampaknya akan tersingkirkan dari klub Barcelona. Nama kedua penyerang Barcelona tersebut pun mencuat ke bursa transfer musim panas ini, banyak tim yang bersedia untuk memberikan waktu bermain reguler kepada David Villa dan Alexis Sanchez, disaat Alexis Sanchez dihubung hubungkan dengan sejumlah klub yang berlaga di Serie A Italia, kini David Villa menjadi buruan serius tim yang berkompetisi di Barclays Premier League, Tottenham Hotspurs, meskipun sebelumnya sejumlah klub lain juga pernah menyatakan ketertarikan mereka, seperti Liverpool dan Arsenal. Namun klub London utara, Tottenham Hotspurs dinilai berada di posisi terdepan sebagai klub destinasi berikutnya seorang David Villa, setelah manajer tim mereka Andre Villas Boas melakukan kontak secara personal dengan David Villa.

Mantan manager FC Porto dan Chelsea itu pertama kali bertemu David Villa pada bulan Februari tahun 2013, diikuti dengan sejumlah hubungan komunikasi melalui telepon. Hal tersebut dianggap sebagai langkah seorang Andre Villas Boas untuk membujuk sang pemain tim nasional Spanyol tersebut, untuk segera meninggalkan Nou Camp dan berlabuh di White Hart Lane, stadion kebanggan Tottenham Hotspurs

Kepercayaan diri Andre Villas Boas dalam mendapatkan David Villa pun meningkat karena hubungannya komunikasinya bersama dengan Villa. Bandrol yang ditawarkan oleh Tottenham Hotspurs untuk mendatangkan Villa dikabarkan mencapai angka 12 juta ponsterling, dan diharapkan Villa segera memberikan keputusannya pada akhir pekan ini, agar dirinya dapat terlibat pramusim yang akan segera dijalani oleh Tottenham Hotspurs.

Mampukah Tottenham Hotspurs meyakinkan David Villa untuk meninggalkan Barcelona, dengan jaminan berada di skuad utama dan memiliki jam terbang yang cukup untuk membuktikan diri, yang sulit didapatkannya jika dia memutuskan untuk bertahan di Barcelona? Dan apakah seorang David Villa mampu memberikan permainan terbaiknya bersama dengan Tottenham Hotspurs dan mampu membantu “The Lilywhites” julukan Tottenham Hotspurs untuk kompetitif didalam persaingan perebutan gelar di Barclays Premier League? Jadwal World Cup